Share

Awal Tahun, TVS Naikkan Harga Motor

Arief Aszhari, Okezone · Senin 06 Januari 2014 13:26 WIB
https: img.okezone.com content 2014 01 06 53 922313 EPDJERwxui.jpg F: TVS Dazz (Arief A/Okezone)

JAKARTA - Awal 2014 akan diwarnai dengan kenaikan harga jual kendaraan, baik roda empat maupun roda dua. Begitu juga yang dilakukan oleh produsen sepeda motor asal India, TVS.

Pabrikan sepeda motor asal India ini berencana untuk menaikan harga jual semua tipe kendaraannya mulai bulan ini. Hal ini dikarenakan semakin tingginya nilai tukar rupiah terhadap dollar.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Semua tipe akan kami naikkan sekira Rp500 sampai 700ribu. Namun untuk tipe bebeknya masih bisa kita tekan sekira Rp100 sampai 150 ribu," ujar Herry Budijanto Dragono, Chief Marketing Officer PT TVS Motor Company Indonesia di diler TVS Cempaka Putih, Senin (6/1/2014).

Lebih lanjut Herry mengatakan, untuk berapa harga kenaikan sepeda motor TVS memang belum resmi dikeluarkan dan masih dibicarakan. Kenaikan paling besar memang untuk TVS Dazz karena sejak peluncuran pihak TVS telah memberikan harga murah untuk konsumen yang membeli motor ini.

Sejak peluncuran TVS Dazz sudah terjual sebanyak 5.000 unit, dan menjadi penyumbang terbesar penjualan sepeda motor TVS tahun lalu. "Sejak peluncuran sekira 65 sampai 70 persen penjualan TVS di sumbang oleh Dazz," tambahnya.

Sebagai informasi, TVZ Dazz ini dibanderol sebesar Rp9,99 juta OTR Jakarta.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini