Share

Sosok Infiniti Q50 Eau Rouge Mulai Menggoda

Arief Aszhari, Okezone · Jum'at 03 Januari 2014 14:50 WIB
https: img.okezone.com content 2014 01 03 52 921248 1Kv54tamI2.jpg F: Infiniti Q50 Eau Rouge (worldcarfans)

DETROIT - Infiniti merilis secara resmi sosok terbaru dari Q50 Eau Rouge Concept. Mobil terbaru dari divisi brand mewah Nissan ini rencananya akan dipamerkan pada ajang Detroit Motor Show tahun ini.
 

Konsep mobil terbaru dari Infiniti ini terinspirasi dari Formula One pada bagian eksterior. Sehingga mendapatkan perubahan bodi menjadi lebih aerodinamis, dengan penggunaan komponen serat karbon. Demikian dilansir Worldcarfans, Jumat (3/1/2014).

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Serat karbon pada Infiniti Q50 Eau Rouge ini meliputi splitter depan, side skirts, dan diffuser belakang. Mobil ini juga mendapatkan atap dari serat karbon, cover spion serat karbon, dan velg ringan berukuran 21 inci, kap dengan ventilasi udara, spoiler belakang, dan juga knalpot sporty.

 

"Desain mobil ini memiliki sejumlah sentuhan khas yang terinspirasi dari Formula One. Khususnya pada perakitan sayap depan dan paket aerodinamis pada bagian belakang mengambil desain dari mobil balap RB9," ujar Infiniti Executive Design Director, Alfonso Albaisa.

 

Sentuhan aerodinamis dari Infiniti Eau Rouge Concept ini terjalin dari kerjasama antara Infiniti dengan Red Bull Racing, sebagai tim balap Formula One yang baru saja mengantarkan Sebastian Vettel menjadi juara dunia.

 

Meskipun rincian secara resmi belum keluar, namun Infiniti akan segera memberikan informasinya pada saat konsep ini diresmikan pada 14 Januari 2014. Untuk rincian lebih lanjut tentang model ini akan digunakan sebagai bagian dari kampanye Infiniti di sosial media.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini