Share

Inikah Range Rover Evoque Versi Reli?

Azwar Ferdian, Okezone · Jum'at 03 Januari 2014 07:08 WIB
https: img.okezone.com content 2014 01 02 52 920914 lMFsCriDct.jpg F: Range Rover Evoque rally (Inautonews)

LONDON - Beberapa gambar menghadirkan Range Rover Evoque versi reli. Bila ini ternyata akan menjadi strategi pemasaran yang sederhana, Jaguar Land Rover akan sukses membuat dunia reli makin bergaya.
 

Jaguar Land Rover bersiap memperkenalkan Range Rover Evoque ke dunia reli. Secara spesifikasi, Evoque cukup mumpuni diajak bermanuver cepat layaknya mobil reli, meski Evoque ditujukan buat penggunaan jalanan kota.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Range Rover Evoque yang ada pada gambar tersebut, mungkin menjadi edisi dengan model sederhana. Belum ada keterangan resmi dari Jaguar Land Rover mengenai kabar ini, tapi menarik buat dinantikan, sebuah Evoque Rally.

 

Range Rover Evoque telah diproduksi sejak 2011 dan Evoque dirakit di Inggris dan di India. Evoque yang juga didesain oleh Victoria Beckham ini ditawarkan dalam dua gaya bodi, tiga pintu dan lima pintu, dengan mesin depan dan sistem penggerak roda depan serta semua roda.

 

Evoque berdimensi panjang 4.365 mm versi lima pintu dan 4.355 mm versi tiga pintu. Lebarnya mencapai 1.895 mm dan tinggi 1.605 mm.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini