Share

Keren, Pembuat Kopi Berbentuk Mesin V12

Arief Aszhari, Okezone · Kamis 02 Januari 2014 12:42 WIB
https: img.okezone.com content 2014 01 02 52 920578 djnUuxEF8e.jpg F: Espresso Veloce Serie Titanio V12 (Worldcarfans)

NEW YORK - Bagi pecinta automotif sejati mungkin mesin pembuat kopi ini harus menjadi barang yang wajib dimiliki. Pasalnya mesin pembuat kopi ini memiliki bentuk yang cukup unik yaitu sebuah mesin V12 Formula 1.
 

Dilansir Worldcarfans, Kamis (2/1/2014), mesin pembuat kopi yang diberi nama Espresso Veloce Serie Titanio V-12 ini dibanderol dengan harga yang cukup tinggi, yaitu sebesar 9.000 poundsterling atau setara dengan Rp181,8 juta.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Harga yang cukup mahal untuk mesin pembuat kopi ini dapat dimaklumi. Pasalnya, mesin ini terbuat dari 90 komponen presisi yang terbuat dari billet solid. Mesin penyeduh kopi ini juga dibuat dari bahan-bahan seperti titanium, stainless steel, dan alumunium.

 

Mungkin yang cukup menarik dari mesin ini adalah bentuk knalpot yang dijadikan sebagai saluran saat kopi siap dihidangkan. Knalpot tanpa saringan ini menghabiskan waktu selama 18 jam di mesin pemoles zirconium dan lengkap dengan penambahan warna biru diujung knalpot jika terkena air panas, mirip dengan bentuk knalpot racing. 

 

Mesin pembuat kopi yang cukup keren bagi pecinta automotif ini akan diproduksi secara terbatas sebanyak 500 unit. mesin ini juga tersedia dengan bentuk yang lebih kecil yaitu mesin V8 dan V10.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini