Share

Lady Bikers Hidupnya Lebih Bahagia

Arief Aszhari, Okezone · Selasa 31 Desember 2013 15:26 WIB
https: img.okezone.com content 2013 12 31 53 919873 ojjSTF80KL.jpg F: Lady bikers (harleyalaska)

NEW YORK - Saat ini para pengendara sepeda motor atau bikers tidak hanya didominasi oleh kaum Adam. Sudah banyak wanita yang sudah menjelma menjadi seorang bikers sejati.
 

Bahkan menurut penelitian yang dilakukan oleh Kelton dan Harley Davidson, para pengendara wanita ini mengaku lebih bahagia, lebih seksi, dan lebih percaya diri jika sedang berada di sepeda motor.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Dilansir Visordown, penelitian ini melibatkan sebanyak 1.013 perempuan dewasa pengendara dan 1.016 perempuan dewasa non pengendara. Menurut hasil penelitian 37 persen pengendara perempuan selalu merasa bahagia, sedangkan hanya 16 persen perempuan yang bahagia dari non pengendara.

 

Dari hasil penelitian juga menunjukan sebesar 27 persen perempuan pengendara merasa dirinya seksi. Sedangkan dari non pengendara hanya sebanyak 27 persen yang merasa dirinya seksi. Sedangkan untuk perempuan pengendara yang merasa percaya diri sebanyak 35 persen dan untuk non pengendara hanya sebanyak 18 persen.

 

Selain itu, dari hasil penelitian dengan mengendarai sepeda motor juga dapat meningkatkan dan mempererat hubungan antara wanita dengan pacarnya atau dengan sahabat. Sebanyak 60 persen pengendara puas akan hubungannya sedangan non pengendara hanya 38 persen.

 

"Mengendarai sepeda motor adalah bentuk dari kebebasan dan ekspresi diri, sehingga sangat masuk akal jika pengendara wanita lebih bahagia dalam hidup, dan secara umum kebutuhannya sudah tercukupi," ujar Claudia Garber, Director of Women’s Outreach for Harley-Davidson.

 

Berdasarkan survei tersebut juga, sebanyak 53 persen pengendara wanita mengatakan sumber kebahagian adalah sepeda motor. Sebanyak 74 persen percaya kehidupan akan jauh lebih baik setelah mulai mengendarai motor.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini