Share

Range Rover Convertible Mulai Berkeliaran

Septian Pamungkas, Okezone · Selasa 31 Desember 2013 10:45 WIB
https: img.okezone.com content 2013 12 31 52 919673 BQ0j44y3rE.jpg F: Range Rover Evoque convertible (Wolrdcarfans)

DUBAI - Range Rover selama ini dikenal sebagai SUV premium yang memiliki kemampuan dan daya pikat luar biasa berkat karakternya. Namun persepsi itu dipatahkan oleh orang kaya di Dubai yang mengubahnya menjadi versi atap terbuka (Convertible).

Seperti dilansir Worldcarfans, Selasa (31/12/2013) Ranger Rover convertible itu melenggang di sebuah jalan di kota Dubai. SUV premium asal Inggris itu masih nampak gagah meski bodinya dipangkas bagian atap dan bagian kaca belakangnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Model seperti ini sebelumnya telah dibuat oleh rumah modifikasi Newport Convertible Engineering (NCE) dan telah diperkenalkan pada Juli 2013 lalu. Sayangnya tidak diketahui apakah Range Rover convertible berkelir hitam yang berkeliaran di Dubai itu bikinan NCE atau bukan.

Namun yang pasti, orang kaya itu tidak lagi memikirkan seberapa besar uang yang ia keluarkan untuk memangkas bagian tubuh mobil yang harganya mencapai miliaran rupiah tersebut.

Sekadar informasi, Land Rover hingga saat ini belum memutuskan untuk membuat Ranger Rover versi convertible. Pabrikan asal Inggris itu baru akan mengeluarkan versi cabrolet untuk Range Rover Evoque yang akan diluncurkan tahun depan.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini