Share

Listrik Bermasalah, Maserati Tarik New Quattroporte

Azwar Ferdian, Okezone · Selasa 31 Desember 2013 10:39 WIB
https: img.okezone.com content 2013 12 31 52 919670 tpvlFJfxuK.jpg F: Maserati Quattroporte (Inautonews)

LOS ANGELES – Maserati harus menutup tahun 2013 dengan masalah. Pabrikan asal Italia tersebut melakukan penarikan kembali dari peredaran New Quattroporte.
 

Ada 63 unit New Maserati Quattroporte yang harus ditarik di Amerika Serikat. Maserati Quattroporte GTS V8 2014 ini harus di-recall karena mengalami masalah pada sistem elektrikal kendaraan.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Masalah yang ada pada New Maserati Quattroporte ini terjadi karena kabel altenator dan partikularnya yang cacat. Ini bisa menyebabkan arus pendek dan terjadi kebakaran pada mesin kendaraan.

 

National Highway Traffic Safety Administration (NHTSA) atau Lembaga Nasional Keselamatan Transportasi Jalan Raya di AS, sudah memberikan peringatan kepada pemilik New Quattroporte untuk datang ke bengkel resmi Maserati dan dilakukan perbaikan.

 

Penarikan kembali ini resmi dilakukan Desember 2013 dan Maserati harus melakukan pemanggilan resmi kepada para konsumennya untuk dilakukan pemeriksaan dan penggantian komponen.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini