Share

Wow Gesper Ini Seharga Porsche 911

Arief Aszhari, Okezone · Senin 30 Desember 2013 15:46 WIB
https: img.okezone.com content 2013 12 30 52 919315 BRKhRJ7KM0.jpg F: Kepala sabuk buatan Bugatti (Autoevolution)

PARIS - Produsen mobil Bugatti dikenal sebagai pabrikan yang memproduksi mobil super cepat dengan harga selangit. Namun kali ini pabrikan asal Perancis tersebut menawarkan sesuatu yang berbeda dengan memperkenalkan sebuah sabuk atau gesper bagi para penikmat Bugatti.

Dilansir Autoevolution, Senin (30/12/2013), sabuk atau gesper dari Bugatti ini memiliki harga yang cukup fantastis. Gesper dari Bugatti ini harganya bahkan setara dengan sebuah Porsche 911 yaitu sebesar USD84.000 atau setara dengan Rp1 miliar lebih.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Sebagi informasi, harga sebuah Porsche 911 sendiri adalah USD84.200 atau setara dengan Rp1,026 miliar yang berarti hanya selesih Rp2,4 juta dari harga gesper Bugatti. Harga selangit dari gesper tersebut memang beralasan, pasalnya gesper ini diciptakan oleh desainer terkenal Roland Iten di butiknya yang berbasis di jenewa.

Harga fantastis gesper ini juga karena sang desainer, Roland Iten, membuat gesper ini dengan menggunakan teknologi yang super canggih yang terdapat pada jam Swiss.

Selain menggunakan teknologi canggih, jam tangan berharga miliaran rupiah ini juga dilengkapi 100 komponen asli seperti stainless steel, titanium, serta emas murni agar tampil lebih elegan dan mewah.

Karena gesper ini memiliki harga yang selangit, maka Bugatti berencana untuk memproduksi sabuk gesper ini secara terbatas sebanyak 44 unit, dan dengan tiga tipe berbeda yaitu white gold, rose gold, dan satu tipe lagi akan mulai diluncurkan tahun depan.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini