Share

Mitos Berciuman saat Malam Tahun Baru

Renny Sundayani, Okezone · Senin 30 Desember 2013 01:23 WIB
https: img.okezone.com content 2013 12 29 197 918868 8PXe7LIdx6.jpg Sepasang kekasih sedang ciuman (Foto: google)
A A A

MALAM tahun baru sudah di depan mata. Hari terakhir tahun 2013, biasanya dirayakan dengan pesta makan dan minum bersama keluarga, kolega dan pasangan Anda

 

Tidak hanya itu, malam tahun baru dijadikan ajang dimana Anda bisa mengenakan sebuah pakaian mewah di suatu pesta. Jika Anda tidak memiliki agenda keluar pada malam tahun baru, Anda juga bisa merenungkan masa lalu, dan merenungkan resolusi masa depan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Banyak orang bermacam-macam cara demi merayakan tahun baru, seperti saling berciuman, ketika lonceng jam berbunyi tepat pukul 12 malam.

 

Menurut mitos di negara Inggris dan Jerman, jika berciuman di malam tahun baru dengan orang terdekat Anda, disinyalir akan memperkat hubungan Anda di masa depan. Namun jika beberapa orang merayakan kebersamaan, tidak meluangkan waktu untuk berciuman di malam tahun baru, itu bukan pertanda baik bagi hubungan.

 

Namun bagaimana Anda yang masih single?. Bagi yang lajang, ada mitos jika Anda tidak mencium siapapun jelang malam tahun berarti, menandakan ini adalah tahun kesepian Anda. Dan Anda mungkin banyak mendapati kegagalan kencan online.

 

Cerita ciuman di malam tahun baru memang telah menjadi budaya populer di luar negeri, seperti di film “Bridget Jones Diary”, ciuman tahun baru membawa Bridget Jones dan Mark Darcy kembali bersama-sama .

 

 

Selain itu, malam tahun baru ciuman pada ending film “When Harry Met Sally” adalah awal dari kebahagian.  Meskipun mereka saling bersahabat, namun Harry akhirnya mengakui bahwa, ia jatuh cinta dengan Sally .

 

 

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini