Share

Inikah Bentuk Maserati Ghibli Pikap?

Arief Aszhari, Okezone · Sabtu 28 Desember 2013 18:33 WIB
https: img.okezone.com content 2013 12 28 52 918692 2jRNaZeZ1x.jpg Maserati Ghibli Pikap (foto: Inautonews)

ROMA- Sebuah gambar yang menunjukkan Maserati Ghibli dengan bentuk tubuh pikap, baru saja muncul di dunia maya. Namun sepertinya desain pikap dari Maserati Ghibli ini tidak akan benar-benar diproduksi oleh Maserati.

 

Dilansir Inautonews, Sabtu (28/12/20130, Maserati Ghibli pikap ini diposting oleh Theophilus Chin, sebuah website rekayasa digital. namun pikap maserati Ghibli ini sepertinya tidak akan benar-benar masuk produksi, pasalnya Maserati merupakan produsen mobil yang memproduksi mobil-mobil mewah dengan harga selangit.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Sebelumnya, pabrikan asal Italia ini memang telah meluncurkan Maserati Ghibli terbaru di awal tahun. Ghibli terbaru ini merupakan salah satu mobil termurah Maserati dengan lambang trisula. namun jika untuk membuat sebuah pikap sepertinya itu hal yang sulit terjadi.

 

Maserati Ghibli sendiri merupakan mobil pertama yang mendapatkan mesin diesel. Ghibli dipersenjatai dengan mesin turbocharged V6 berkapasitas 3.0 liter. Mesin ini mampu memuntahkan daya hingga 275 tenaga kuda dengan torsi maksimal sebesar 600 Nm.

 

Selain mesin Diesel, Maserati Ghibli juga dipersenjatai dengan mesin berkapasitas 3.0 liter V6 twin turbo. Mesin ini mampu menghasilkan daya hingga 330 tenaga kuda dengan torsi maksimal sebesar 600 Nm dan juga mampu menyemburkan daya hingga 410 tenaga kuda dengan torsi maksimal 550 Nm.

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini