Share

Tiga Daihatsu Copen Tampil Menggoda

Arief Aszhari, Okezone · Jum'at 27 Desember 2013 11:03 WIB
https: img.okezone.com content 2013 12 27 52 918063 zlDfhKeuAr.jpg F: Daihatsu Copen XM1 (Carscoop)

TOKYO - Daihatsu Motor Co, Ltd siap memberikan kejutan di pameran aftermarket terbesar di Jepang, Tokyo Auto Salon 2014. Pabrikan asal Jepang ini berencana untuk membawa tiga konsep terbaru dari Daihatsu Kopen.

Setelah membawa dua konsep produksi Daihatsu Kopen termasuk RMZ roadster dan crossover convertible XMZ saat gelaran Tokyo Motor Show bulan lalu, kini Daihtasu siap membawa konsep Daihatsu Kopen lainnya yaitu RM1, RM2, dan XM1.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Tiga konsep Daihatsu Kopen ini datang dengan bentuk yang lebih segar dengan beberapa ubahan baru baik dari segi eksterior dan juga interior. Tiga konsep ini akan datang dengan versi reguler roadster hardtop, special track dan crossover dengan postur lebih tinggi lengkap dengan cladding.

Daihatsu tidak mengatakan konsep terakhir ini merupakan konsep sport yang diubah dari bentuk bodi sebelumnya, dan Daihatsu juga belum mengungkap spesifik roadster ringkas ini. Dengan begitu tidak dikwtahui apakah konsep ini akan ikut diproduksi tahun depan. Demikian dilansir Carscoop, Jumat (27/12/2013).

Sayang rincian lebih lanjut tentang konsep Daihatsu Kopen ini sangat terbatas untuk saat ini, dan pihak perusahaan akan mengumumkannya saat gelaran Tokyo Auto Salon 2014 digelar pada 10 sampai 12 Januari 2014.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini