Share

Penunggang Ducati Adalah Bos, Cagiva Pengangguran?

Septian Pamungkas, Okezone · Kamis 26 Desember 2013 13:48 WIB
https: img.okezone.com content 2013 12 26 53 917676 6yPguDO8X3.jpg F: Ducati Diavel

LONDON - Sebuah data unik diungkapkan sebuah perusahaan asuransi sepeda motor di Inggris. Perusahaan tersebut telah melakukan analisis dari 1,3 juta klaim asuransi sepeda motor.

Dilansir Visordown, Kamis (26/12/2013) Hasil analisis tersebut disuguhkan untuk memberi wawasan kepada penunggang motor di Inggris.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Perusahaan asuransi tersebut menggunakan situs miliknya dalam melakukan analisis. Lewat situs ini perusahaan itu memberikan sejumlah pertanyaan seputar sepeda motor seperti digunakan untuk apa motor itu, jenis apa yang digunakan dan dasar apa yang membuat penunggang motor itu yakin dengan surat izin mengemudi (SIM) yang dimiliki.

Halaman dalam situs tersebut membagi Inggris dalam beberapa wilayah dan menunjukan data termasuk jenis motor yang paling populer dan apa pekerjaan pengendara motor tersebut. Data lain dalam halam tersebut adalah menanyakan berapa usia rata-rata pengendara motor tersebut dan statusnya masih sendiri atau sudah menikah.

Dari data itu didapat, kebanyakan penunggang motor Ducati adalah direktur sebuah perusahaan sementara pemilik Cagiva merupakan pengangguran.

Data itu juga menyebutkan 73 persen penunggang Aprilia masih lajang dan 59 persen pembesut BMW sudah menikah. Selain itu, 93 persen rata-rata pengendara motor di Inggris berusia 32 tahun.

Untuk diketahui, di Skotlandia dan Inggris Utara motor yang paling populer disana adalah Honda CBF125. Sementara di London dan wilayah tenggara Inggris paling populer motor sport Yamaha YZF-R125.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini