Share

Motor Klasik Lengkapi Indonesia Classic Car Show

Septian Pamungkas, Okezone · Sabtu 21 Desember 2013 11:10 WIB
https: img.okezone.com content 2013 12 21 53 915590 l3ZAqLyF8I.jpg F: Motor klasik di Japan Expo (Septian P/Okezone)

JAKARTA - Tidak hanya menampilkan ratusan mobil klasik, ajang Oblitz Indonesia Classic Car Show 2013 (OICC-Show 2013) ke-7 menghadirkan jajaran motor-motor lawas berbagai tipe dan tahun.
 

Bertajuk Classic Bike Show, pameran ini dapat dijumpai di Hall C, Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Adapun motor lawas yang tampil mulai dari American Classic Bike, European Classic Bike, Asian Classic Bike, Mini Classic Bike, Scooter Classic Bike, Custom Classic Bike.

 

Pantauan Okezone, motor-motor yang tampil seperti BMW, Ariel, Indian, Norton, Vespa, Lambreta, Harley-Davidson, HD militer, Yamaha, Honda dan Suzuki.

 

"Di sini ada delapan Vespa keluaran tahun 50-an dari berbagai tipe. Ada yang keluaran Italia sampai Inggris. Ada juga Ariel Square Four 1000 cc 1952 yang Serinya sangat terbatas. Lalu ada HD Hydra Glide 1957 dan HD WLA Army 1941," jelas Gembul, Kordinator Classic Motor Bike di JIExpo, Kemayoran, Jakarta.

 

Selain itu terdapat pula jajaran motor lain yang memiliki nilai sejarah tinggi seperti Indian lansiran 1935 dan HD Shovell head Police Series. Sementara itu ada delapan custom bike yang turut serta dalam acara ini salah satunya jawara kelas America Pro Street di ajang Kustomfest 2013.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini