Share

Aksi Drifting Bersama Lupromax

Azwar Ferdian, Okezone · Sabtu 21 Desember 2013 16:18 WIB
https: img.okezone.com content 2013 12 21 52 915712 52tlHlLm2R.jpg F: Lupromax (ist)

JAKARTA – Lupromax sebagai produsen aditif kendaraan, mendukung penuh ajang drifting nasional. Drifting yang masuk dalam kategori olahraga ekstrim, dimana menuntut kemampuan mesin dan kehandalan drifter yang prima.

Lupromax memiliki sembilan produk Additive yakni, Lupromax Engine Additive, Lupromax Diesel Fuel Treatment, Lupromax Accelerator, Lupromax RF, Lupromax X5, Lupromax Grease Aerosol, Lupromax Chain Lube , Lupromax Carburator dan Injector Cleaner dan Lupromax Engine Flush.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Di tahun 2014 Lupromax akan meluncurkan Produk Andalannya yaitu Lupromax Oil dengan seri Lupromax Aegle, Lupromax Zelos, Lupromax Hyperion dan Lupromax Razer," jelas Prijono Herlambang, Sales Ditribution Director PT Magma Indonesia.

Lupromax mulai merambah kegiatan drifting untuk mendukung kegiatan positif bagi anak muda di Jakarta pada khususnya dan Indonesia pada umumnya. Ini sesuai dengan komitmen Lupromax umemajukan dunia motorsport di Tanah Air. Lupromax akan mengagendakan untuk berpartisipasi dalam event-event kejurnas Drift 2014, bahkan akan berencana membangun tim Drift 2014.

Keikutsertaan Lupromax pada setiap event drifting, sekaligus membuktikan bahwa produk Lupromax yang tergolong ekstrim dapat diandalkan oleh para pecinta automotif di Indonesia.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini