Share

New Bajaj Pulsar 200SS, Full Fairing & Sporty

Azwar Ferdian, Okezone · Sabtu 21 Desember 2013 16:02 WIB
https: img.okezone.com content 2013 12 21 52 915679 ERSAGpJ4Hl.jpg F: New Bajaj Pulsar 200SS (iamabikers)

NEW DELHI – Ada kejutan dari Bajaj Auto, dimana pabrikan sepeda motor asal India tersebut sedang menyiapkan New Pulsar 200SS. Pulsar ini menggunakan model full fairing yang lebih sporty.
 

Seperti disitat iamabiker, Pulsar 200SS ini disiapkan buat menemani 200NS yang diketahui menggunakan desain naked bike. Pulsar 200SS ini tertangkap kamera sedang diuji di jalanan wilayah Pune.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Dari foto yang terlihat, kabarnya Pulsar 200SS ini sudah mengadopsi sistem pengereman ABS (Anti-lock Braking System). Varian Bajaj yang sudah menggunakan ABS adalah Pulsar 375SS. Indikasinya, Pulsar 200SS ini akan mendapatkan opsi ABS.

 

Detail lain yang terlihat dari model fairing Bajaj ini adalah lampu depan dengan dua proyektor. Model lampu seperti ini memang sedang banyak digunakan model sport pabrikan lainnya seperti, Honda dan Yamaha.

 

Posisi duduk dan berkendara tampak lebih santai dan tidak terlalu agresif seperti Yamaha R15. Posisi berkendara ini mirip-mirip dengan Honda CBR250R, yang diseting lebih nyaman buat perjalanan panjang.

 

Setang tidak lebih panjang dibandingkan Pulsar 200NS, dan panel indikator sepertinya sama dengan 200NS. Kabar baiknya, meski mengusung tema sport model ini terlihat lebih ringkas, dan tidak terlalu gemuk sesuai dengan komposisi mesin 200cc.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini