Share

Selimut Plastik buat Proteksi Kendaraan

Septian Pamungkas, Okezone · Sabtu 21 Desember 2013 12:15 WIB
https: img.okezone.com content 2013 12 21 421 915595 nxidHayhzF.jpg F: Amazon Protection (Okezone)

JAKARTA - Memiliki kendaraan kesayangan tentu menjadi kepuasaan tersendiri yang tak bisa terbayarkan. Untuk itu perawatan pun harus dilakukan agar kendaraan tetap terlihat segar dan dalam kondisi prima.
 

Nah, bagi Anda yang yang membutuhkan perlengkapan untuk merawat kendaraan kesayangan bisa menggunakan perangkat yang satu ini. Perangkat ini merupakan cover untuk menyelimuti bodi bagi mobil maupun sepeda motor. Produk ini bernama Amazon Protection.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Cover ini bisa membuat kendaraan bebas debu, dan kotoran. Selain itu Amazon mampu melindungi dari serangga, hewan pengerat serta hewan piaraan. Selain itu cover ini mampu menghindari kendaraan dari karat dan mempercepat pengeringan setelah di cuci, serta tahan terhadap segala cuaca.

 

Cara pemakaiannya sangat mudah. Usai kendaraan dicuci atau selesai dipakai tempatkan di atas alas lalu diselimuti plastik transparan hingga tertutup rapat. Setelah itu tinggal menghidupkan motor fan melalui sambungan listrik untuk menghembuskan udara ke dalam cover yang berisi kendaraan Anda.

 

Fan tersebut selain bertugas untuk menghembuskan udara tetapi juga untuk membuang (exhaust) udara yang ada di dalam cover. Selain itu terdapat pula lubang yang dapat dibuka-tutup untuk membuang udara secara manual.

 

Soal harga, untuk motor Amazone Protection ditawarkan mulai dari Rp900 ribu sampai Rp1,1 juta. Sementara untuk mobil berkisar Rp1,95 juta hingga Rp2,7 juta. Untuk mendapat peranti ini Anda bisa menyambangi markas Amazone Protection di Jalan Flamboyan Blok A 17 No. 2 PCI Jatibening, Pondok Gede, Bekasi, Jawa Barat.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini