Share

Porsche Carrera Paul Waker Tidak Rusak

Azwar Ferdian, Okezone · Jum'at 20 Desember 2013 16:36 WIB
https: img.okezone.com content 2013 12 20 86 915277 1qShMA0PMB.jpg F: Porsche Carrera GT (nydailynews)

CALIFORNIA – Meski sudah cukup lama berpulang, kematian Paul Wakker dan rekannya Roger Rodas masih menyisakan cerita. Hasil penyelidikan menyebutkan, bahwa Porsche Carrera GT yang ditumpangi Paul Walker tidak mengalami kerusakan sebelum dikemudikan.
 

Paul Walker dan Roger Rodas kehilangan nyawa pada insiden kecelakaan Porsche Carrera GT pada 30 November lalu. Prediksi awal menyebutkan, Porsche tersebut mengalami kerusakan mekanis sebelum terjadi kecelakaan.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Penyidik kasus ini juga tidak menemukan adanya kejanggalan pada kontur jalan atau aspal, di sekitar lokasi terjadinya kecelakaan.

 

Dengan demikian, mobil sudah dinyatakan dalam keadaan baik, dan kondisi jalan juga tidak menjadi faktor penyebab, maka hipotesanya adalah kecepatan Porsche itu sendiri. Penyidik menyebutkan, Porsche Carrera GT tersebut melaju dengan kecepatan tinggu.

 

"Yang kami lihat adalah mobil itu dengan kecepatan tinggi," kata seorang pejabat penegak hukum seperti dikabarkan Associated Press. Pejabat itu tidak berwenang berbicara secara terbuka tentang penyelidikan dan meminta untuk tidak disebutkan namanya.

 

Penyidik dengan Los Angeles County Sheriff’s Department telah memperkirakan kemungkinan kecepatan mobil. Tapi tidak akan diumjmkan sebelum teknisi ahli Porsche datang ke California bulan depan untuk mengekstrak informasi dari pengumpul data mobil.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini