Share

Mitsubishi Lancer EX Bermotif Anime Jepang

Septian Pamungkas, Okezone · Jum'at 20 Desember 2013 10:40 WIB
https: img.okezone.com content 2013 12 20 312 915020 UycqvJcrkC.jpg F: Mitsubishi Lancer EX 1.0 dengan grafis anime Jepang di ajang Indonesia Japan Expo 2013 (Septian / Okezone)

JAKARTA - Memanfaatkan ajang Indonesia Japan Expo 2013, para pecinta modifikasi berbau Jepang turut ambil bagian dalam memamerkan hasil karyanya. Tidak hanya diikuti motor, mobil pun turut ambil bagian di acara yang berlangsung di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta.

Salah satu mobil yang mejeng adalah Mitsubishi Lancer EX 2.0. Sedan sport berwarna dasar kuning ini tampil trendi dengan balutan corak hitam dan grafis anime Jepang.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Pada sisi samping mobil nampak sosok wanita Jepang dengan rambut terurai. Selain itu terdapat pula corak bunga untuk melengkapi gambar wanita seksi tersebut. Agar terlihat berimbang, desain serupa diterapkan pada kap mesin.

Meski memiliki gambar yang terlihat begitu manis, kesan sport pada sedan asal Jepang ini tetap ditonjolkan oleh si empunya. Hal itu dapat dilihat dari penambahan spoiler, fin bumper, side skirt hingga rear wing bermotif karbon. Tampilan luar makin ciamik dengan pengaplikasian velg Advan ring 19 yang dibalut ban profil tipis berukuran 235/35.

Sayangnya Okezone tidak berhasil menjumpai sang pemilik mobil, sehingga tidak diketahui ubahan yang dilakukan pada sektor ruang kabin dan dapur pacunya.

Untuk diketahui, Lancer EX dipersenjatai mesin 2.000 cc 16 Valve DOHC inline 4 bertenaga 155 Hp pada 6.000 rpm dengan torsi puncak 20,6 kgm Nm pada 4.250 rpm.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini