Share

Industri Pendukung Automotif Juga Maju pesat

Arief Aszhari, Okezone · Senin 16 Desember 2013 19:43 WIB
https: img.okezone.com content 2013 12 16 52 913163 AXivAn0ZHI.jpg F: Auto Style (Okezone)

JAKARTA - Dunia automotif Indonesia mengalami perkembangan yang cukup pesat tahun ini. Begitu juga dengan industri pendukung automotif seiring dengan semakin meningkatnya pasar automotif dalam negeri.
 

Keberhasilan tersebut diwarnai dengan berbagai inovasi produk dan service yang diluncurkan pada berbagai kesempatan serta gelaran acara besar seperti Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013 yang berlangsung beberapa waktu lalu.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Sebagai wadah berbagai macam brand lifestyle Automotif, Auto in Style, telah memberikan berbagai macam kegiatan serta inovasi berbagai macam mereknya di tahun ini. Hal yang sama juga akan diberikan brand-brand seperti GT Radial, Top 1, Pioneer, dan juga V-Kool.

 

"Tahun ini merupakan tahun yang luar biasa untuk pencapaian GT Radial sendiri, walaupun tahun ini diwarnai dengan gangguan kondisi ekonomi di Indonesia, namun pencapai GT Radial bisa dibilang cukup luar biasa," ujar Arijanto Notorahardjo GM Marketing and Sales Retail, PT Gajah Tunggal Tbk di acara Auto in Style Caleidoskop, di d'consulate, Jakarta Pusat, Senin (16/12/2013).

 

Di tahun depan, GT Radial tetap akan mengembangkan brand image. Kegiatan pengembangan produk sendiri tidak akan jauh dari tiga pilar yang telah dicanangkan yaitu motorsport dengan mendukung event balap nasional, exhibition, dan event kegiatan yang berhubungan dengan safety campaign atau kampanye keselamatan berkendara.

 

Hal yang sama juga akan dilakukan Top 1 untuk terus melakukan perkembangan inovasi secara berkesinambungan ke depannya untuk memenuhi kebutuhan akan pelumas berkualitas tinggi di Indonesia.

 

Pioneer sendiri di tahun depan masih akan melakukan berbagai project dan meneruskan langkah di tahun ini dengan masuk dunia modifikasi, serta menghadirkan inovasi produk dan servis pada tahun depan untuk memberikan pengalaman yang terbaik.

 

"Dengan cara auto in style Kaleidoskop 2013, kami berharap dapat semakin mempererat hubungan para brand dengan para konsumen maupun media. Selain itu acara ini mengingatkan kembali atas prestasi yang telah kami raih selama 2013 dan juga highlights rencana pada tahun 2014 nanti," pungkas Christine Gunadi, Marketing Director Prima Broadcast Indonesia.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini