Share

MBtech Meluncurkan Sarung Jok Khusus Motor

Arief Aszhari, Okezone · Kamis 12 Desember 2013 15:53 WIB
https: img.okezone.com content 2013 12 12 53 911377 Gl2SjZoJrq.jpg Jok motor (foto: Arief Aszhari/Okezone)

JAKARTA- Setelah diperkenalkan pada ajang Indonesia International Motor Show 2013 september lalu, PT Polyster International (PI) selaku produsen sarung jok kulit MBtech, resmi menghadirkan sarung jok kulit khusus sepeda motor.

 

Sarung jok kulit yang diberi nama riders ini dihadirkan untuk memenuhi permintaan para pengguna sepeda motor dan juga para modifikator sepeda motor yang menginginkan sarung jok kulit motor yang berkualitas.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

"MBtech Riders ini dihadirkan melalui pengembangan selama tiga tahun untuk menentukan formula yang tepat seperti bahan, teknologi, model maupun corak. MBtech riders ini juga dihadirkan karena penyebaran sepeda motor yang meningkat dan juga modifikasi yang semakin banyak," ujar Setiyanto, General Manager PT PI, saat peluncuran MBtech Riders di Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (12/11/2013).

 

Untuk harganya sendiri, MBtech Riders ini dibanderol Rp100 ribu sampai Rp125 ribu untuk pemasangan standar dan untuk pemasangan kulit jok dengan modifikasi dibanderol Rp125 ribu sampai Rp500 ribu sesuai dengan tingkat kesulitan modifikasi.

 

MBtech Riders ini akan tersedia dengan 18 pilihan warna dengan 10 warna standart dan juga 8 warna metalik. Untuk pemasangannya sendiri bisa dilakukan di seat maker yang deket dengan rumah atau kantor konsumen MBtech.

 

Kehadiran MBtech Riders Cruiser diyakini dapat mengubah kreatifitas modifikasi sepeda motor di Tanah di Tanah Air menjadi lebih modis, gaya, serta nyaman, dan berkualitas.

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini