Share

Jok Premium MBtech Lahir Tahun Depan

Arief Aszhari, Okezone · Kamis 12 Desember 2013 17:31 WIB
https: img.okezone.com content 2013 12 12 52 911444 LX2ZciHvhi.jpg F: MBtech Riders (Arief A / Okezone)

JAKARTA - PT Polyster Internatioanal (PI) sebagai produsen jok kulit sintetis MBtech, siap menyapa tahun depan dengan berbagai produk unggulan. Rencananya MBtech akan meluncurkan sarung jok kulit untuk mobil premium di 2014.

Seperti dijelaskan Setiyanto, Gneral Manager PT PI, pihaknya tahun depan akan meluncurkan sarung jok kulit sintetis untuk mobil premium. Produknya ini akan diberi nama MBtech Premium Otomotif synthetic.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Rencananya Januari tahun depan kami akan memperkenalkan sarung jok MBtech Premium Otomotif Synthetic. Pastinya kapan nanti kami akan undang. Walaupun untuk mobil premium, mobil biasa juga bisa menggunakan produk ini," papar Setiyanto kepada Okezone di sela-sela peluncuran MBtech Riders, di Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (12/11/2013)

Lebih lanjut Setiyanto mengatakan, pihaknya tahun depan akan meningkatkan target penjualan dari target yang ditetapkan tahun ini. "Tahun depan kami akan tingkatkan target sebesar 10 sampai 15 persen," tambahnya.

Untuk saat ini MBtech terus berinovasi dengan menghadirkan berbagai macam varian produk seperti MBtech New Superior, MBtech Sporty, MBtech Camaro Fiesta, dan MBtech Picasso. Selain empat varian produk, MBtech juga memiliki tiga jenis produk yakni MBtech Premium, MBtech Cleaner, dan juga MBtech Riders yang barus aja diluncurkan.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini