Share

Infiniti Q50 Terinspirasi dari F1

Azwar Ferdian, Okezone · Senin 09 Desember 2013 16:41 WIB
https: img.okezone.com content 2013 12 09 52 909565 UorDcV7OZW.jpg F: Infiniti Q50 (Autoevolution)

TOKYO – Divisi brand mewah Nissan, Infiniti, akan memperkenalkan varian Q50 yang terinspirasi oleh Formula One. Model ini akan diperkenalkan di ajang NAIAS 2014 atau Detroit Motor Show.

 

New Infiniti Q50 ini akan mendapatkan desain yang terinspirasi dari Formule One. Januari atau bulan depan bakal menjadi saksi dari kelahiran model yang diberi nama Infiniti Eau Rouge Concept ini.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

“Performa adalah kunci dari DNA Infiniti, dan desain mobil ini mewakili apa arti dari performa. Q50 sudah berpadu dengan teknologi dengan basis desain dan performa yang ekstrim. Semuanya ada di Q50 Eau Rouge,” jelas Infiniti Executive Design Director, Alfonso Albaisa.

 

Infiniti Eau Rouge Concept akan mendapatkan desain aerodinamis. Ini terpengaruh dari kerjasama antara Infiniti dengan Red Bull Racing, sebagai tim balap di Formula One, yang baru saja mengantarkan Sebastian Vettel jadi juara dunia.

 

Ada ventilasi udara di kap mesin, dan spoiler depan menggunakan bahan serat karbon. Detail lengkap dari New Infiniti Eau Rouge Concept masih terbatas dan akan diumumkan di ajang Detroit Motor Show 2014.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini