Share

Tiga Lamborghini Terbakar di Tol

Septian Pamungkas, Okezone · Jum'at 06 Desember 2013 15:58 WIB
https: img.okezone.com content 2013 12 06 52 908413 ZLkv6VW7GK.jpg F: Lamborghini mengalami kecelakaan hingga terbakar (stomp)

KUALA LUMPUR - Kecelakaan hebat melibatkan tiga supercar Lamborghini di sebuah jalan bebas hambatan di Malaysia pagi hari tadi. Parahnya ketiga mobil tersebut terbakar, dimana salah satunya hangus tak tersisa.

Dilansir AsiaOne, Jumat (6/12/2013) ketiga supercar asal Italia yang terlibat insiden tercatat sebagai kendaraan warga Singapura. Kecelakaannya sendiri terjadi di North-South Expressway, Malaysia.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Tiga Lamborghini yang terdaftar di Singapura mengalami kecelakaan di North-South Expressway Malaysia Km 260. Kecelakaan terjadi 6 Desember pukul 10.30." ujar salah seorang saksi.

Penyebab kecelakaan belum diketahui secara pasti. Namun yang pasti dari ketiga mobil yang terlibat insiden salah satunya terbakar hingga tak tersisa. Beruntung pengemudi maupun penumpang bisa menyelamatkan diri sehingga tidak menimbulkan korban jiwa.

Sebagai informasi, ketiga Lamborghini Galardo nahas rencananya menghadiri perhelatan supercar di Kuala Lumpur. Namun sayang ditengah perjalanan nasib sial menghampiri hingga akhirnya terjadilah insiden tersebut.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini