Share

Mimpi Basah Bantu Pria Hentikan Kebiasaan Masturbasi

Raiza Andini, Okezone · Kamis 05 Desember 2013 02:01 WIB
https: img.okezone.com content 2013 12 04 197 907377 VKM8WjZQ2G.jpg Pria masturbasi (Foto: Corbis)
A A A

KEBANYAKAN pria memilih untuk melakukan masturbasi, ketika hasrat seksnya tidak tersalurkan. Melakukan masturbasi diketahui memiliki efek yang buruk, karena bisa menyebabkan pria mengalami ejakulasi dini.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Hal tersebut juga diakui oleh dr. Ponco Birowo, SpU, PhD. Menurutnya,  pria yang sering melakukan masturbasi tidak bagus untuk si Mr P-nya.

 

Lalu bagaimana caranya agar hasrat bercinta bisa tersalurkan secara alamiah?

 

“Masturbasi itu tidak bagus untuk pria, jalan satu-satunya untuk mengeluarkan hasrat seksnya hanya menunggu mimpi basah saja. secara alamiah akan keluar kok, jadi tidak perlu masturbasi,” tambahnya kepada Okezone yang diwawancarai langsung lewat sambungan telefon, Rabu (4/12/2013).

 

Dokter berparas tampan ini pun menjelaskan bahwa, dengan mimpi basah hasrat seksual pria akan tersalurkan. Walaupun tanpa melakukan seks atau masturbasi secara nyata.

 

“Pada saat mimpi, pria seolah-olah mendapatkan kepuasan seks yang sama dengan masturbasi. Kalau masturbasi kan dipaksakan keluar, kalau mimpi basah secara alami keluarnya,” ujarnya.

Bagi Anda yang sering melakukan masturbasi, tahan sebentar. Pasalnya, dengan mimpi basah ia akan keluar dengan sendirinya dan akan terpuaskan walaupun hanya dalam mimpi.(ren)

 

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini