Share

Pakai Kaus Kaki saat Bercinta, Pria Rawan Diselingkuhi

Raiza Andini, Okezone · Rabu 04 Desember 2013 12:02 WIB
https: img.okezone.com content 2013 12 04 197 906962 kUlLs7X2CE.jpg Ilustrasi model (Foto: Google)
A A A

TAHUKAH Anda ada beberapa alasan mengapa wanita kerap selingkuhi pasangannya. Salah satu yang paling mengejutkan dan tak umum, lantaran pria sering menggunakan kaus kaki ketika berhubungan seks dan sering berbicara nakal atau dirty talk saat di ranjang.

Victoria Milan, adalah sebuah situs kencan yang membantu seseorang untuk melihat mereka, apakah mereka diselingkuhi atau tidak. Mereka telah menyurvei 4000 wanita untuk mengungkap kebiasaan buruk yang menyebabkan perselingkuhan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Tidak gentle, dan egois (hanya ingin kenikmatan untuk diri sendiri saat ngeseks), merupakan beberapa sikap buruk yang mendorong seseorang untuk melakukan seks di luar pernikahan mereka atau dalam bahasa lain selingkuh.

Sekitar 65 persen dari mereka yang disurvei mengatakan bahwa, kemungkinan kecil untuk selingkuh, jika sang pria melakukan seks dengan baik.

81 persen dari mereka mengatakan mereka lebih suka berekperimen secara seksual kepada selingkuhannya daripada pasangannya sendiri.

“Hal kecil seperti, menarik selimutnya, mengenakan kaus kaki putih saat bercinta, memeriksa handphone, dan sikapnya yang tidak dewasa menjadikan perempuan tidak nyaman,”sebuah pernyataan yang dikeluarkan oleh situs tersebut.

Selain itu, ada beberapa kebiasaan buruk lainnya seperti, narsis, fokus terhadap apa yang ia sukai, meninggalkan pasangannya saat kedinginan adalah faktor mengapa permpuan selingkuh.

“Ketika Anda sedang sibuk berbicara kotor, pasangan Anda akan berpikir tentang pikiran Anda yang berisi fantasi film porno daripada apa yang terjadi saat melakukan seks,”tambahnya.

Hal yang paling menyebalkan adalah, pria tidak kreatif di tempat tidur dan melewatkan foreplay bercinta, menurut Victoria Milan.

CEO Victoria Milan, Sigurd Vedal temuan gagasan dari situs tersebut mengatakan bahwa perempuan moderen memiliki kesadaran baru terhadap adanya dunia seksual yang mendahului kehidupan mereka, dan jika seseorang tidak puas di rumah saat melakukan seks, mereka tidak akan ragu untuk selingkuh. Sebagaimana dilansir dari Daily Mail.(ren)

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini