Share

Vespa Segway yang Menawan

Septian Pamungkas, Okezone · Selasa 03 Desember 2013 10:18 WIB
https: img.okezone.com content 2013 12 03 53 906264 RjoDIsdJxr.jpg F: Vespa Segway (Autoevolution)

MADRID - Kendaraan roda dua bertenaga listrik yang dikendarai dengan cara menyeimbangkan badan atau dikenal dengan nama Segway mulai populer di kalangan masyarakat.

Kendaraan personal ini mulai digunakan di berbagai tempat seperti tempat rekreasi, pusat perbelanjaan hingga menjadi kendaraan patroli. Bentuknya yang unik dan praktis untuk digunakan menjadikannya sebagai kendaraan alternatif dibanding menggunakan sepeda maupun motor.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Segway memiliki desain yang tidak banyak berubah sejak mengawali debutnya di akhir tahun 2001 silam. Untuk itu sebuah terobosan baru dilakukan Bel & Bel dengan memberikan desain unik agar segway dapat terlihat menarik.

Dilansir Autoevolution, Selasa (3/12/2013) perusahaan asal Spanyol itu menggunakan tubuh vespa klasik sebagai badan segway. Bel & Bel menjulukinya Vespa Segway.

Vespa Segway merupakan kendaraan bernilai tinggi, pasalnya pengerjaan kendaraan listrik ini hand-made dan menggunakan part asli Piaggio. Menariknya, pelanggan juga dapat memesan Vespa Segway sesuai selera mereka.

Sebagai informasi, Vespa Segway diperkuat motor listrik yang sanggup menghasilkan tenaga 1,34 hp. Dengan baterai terisi penuh, Vespa Segway mampu melaju hingga 30-35 km.

Bel & Bel menawarkan Vespa Segway dengan jumlah terbatas. Untuk membuat satu unit setidaknya membutuhkan waktu 15 hari. Harga yang ditawarkan mencapai 2.899 Euro atau setara Rp46 jutaan.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini