Share

Pusat Automotif Karawang, Ada Trek Test Drive

Azwar Ferdian, Okezone · Minggu 01 Desember 2013 13:07 WIB
https: img.okezone.com content 2013 11 30 52 905350 ZWUaw0Qwjq.jpg F: Ground Breaking Technomart (ist)

KARAWANG – Pesatnya pertumbuhan industri automotif membuka banyak peluang bisnis, termasuk di kota-kota penyangga Ibukota, termasuk Karawang, Jawa Barat.

 

Melihat peluang ini, PT Galuh Citarum bakal menghadirkan sebuah pusat niaga dan belanja automotif. Pusat perbelanjaan automotif ini bernama Technomart, yang dibangun di kawasan terpadu di Karawang Barat.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Technomart ini berdiri di atas lahan seluas 2,5 hektar dengan luas bangunan 50 ribu meter persegi. Dibangun dengan desain modern tiga lantai, yang akan mengakomodir semua kebutuhan automotif, serta juga pusat elektronik dan furnitur.

 

“Technomart ini dibangun dengan konsep automall, dimana di sini akan ada diler-diler resmi ATPM baik roda dua ataupun roda empat, lalu juga bengkel-bengkel seperti bengkel mesin, audio ataupun salon mobil. Ada juga aksesoris kendaraan dan bank serta perusahaan pembiayaan,” jelas Ratna Harahap, Associated Director PT Galuh Citarum.

 

Hebatnya, di automall Technomart ini juga akan disediakan trek test drive buat para calon pembeli, yang ingin menjajal mobil incarannya. Selain itu, akan juga disediakan arena off-road yang bisa dijadikan sebagai ajang kumpul para pecinta automotif.

 

“Akan ada trek buat test drive dan arena off-road, luasnya juga 2,5 hektar. Ini bisa dipakai buat uji coba kendaraan, atau aktivitas pecinta automotif. Mudah-mudahan arena ini bisa lebih dulu jadi dan dipakai,” lanjut Ratna lagi.

 

Beberapa diler resmi agen tunggal pemegang merek (ATPM) sudah menyatakan tertarik membuka diler di sini. Tercatat Honda sebagai ATPM roda empat sudah membeli lahan. Sedang dalam tahap penjajakan, Suzuki, HINO dan juga Yamaha.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini