Share

Lebih Dekat dengan Tunggangan Baru CR7

Septian Pamungkas, Okezone · Jum'at 29 November 2013 19:02 WIB
https: img.okezone.com content 2013 11 29 52 904904 WTq8IRpv67.jpg F: Christiano Ronaldo kendarai Audi RS6 Avant (Inautonews)

MADRID - Punggawa Real Madrid baru saja mendapat hadiah natal berupa mobil baru dari pabrikan Audi. Hal itu wajar karena pabrikan asal Jerman itu menjadi sponsor tim berjuluk Los Blancos tersebut.

Pemain bintang Madrid, Cristiano Ronaldo, menjadi satu-satunya pemain yang memilih Audi RS6 Avant. Apa sih kelebihan mobil ini sampai-sampai CR7 -julukan Ronaldo- memilihnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Untuk diketahui, Audi RS6 Avant mampu menampung lima penumpang dan memiliki banyak ruang penyimpanan. Menariknya mobil yang diproduksi di Neckarsulm, Jerman ini memiliki performa mesin layaknya supercar.

Audi membekali RS6 Avant dengan jantung mekanis 4.0 liter twin turbo V8 yang mampu menghasilkan tenaga hingga 560 hp dengan torsi puncak 700 Nm.

Mesin pengganti 5.2 liter naturally aspirated itu dikawinkan dengan transmisi triptronic delapan percepatan.

Untuk diketahui, jauh sebelum memiliki Audi RS6 Avant, CR7 memiliki banyak mobil mewah khususnya yang memiliki performa tinggi seperti Bugatti Veyron, Rolls-Royce Phantom Drophead Coupe, Porsche Cayenne Diesel, BMW M6,  Porsche 911, Bentley Continental GT, Ferrari F430, dan Audi R8.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini