Share

Astaga, Pria Ini Jual "Biji" buat Beli Nissan 370Z

Septian Pamungkas, Okezone · Jum'at 29 November 2013 16:13 WIB
https: img.okezone.com content 2013 11 29 52 904864 8vJWthZr1W.jpg F: Nissan 370Z, mobil idaman Mark Parisi (Autoblog)

NEW YORK – Demi mendapat sesuatu yang diidam-idamkan terkadang seseorang rela melakukan apa pun. Beragam cara kerap dilakukan, seperti menabung, bekerja lebih keras, atau mencari pekerjaan sampingan demi mendapat pendapat lebih.

 

Tetapi apa yang dilakukan pria ini sangatlah tidak wajar dan pantas. Betapa tidak, demi mendapat mobil idaman, dia rela menjual buah zakarnya. Ya, pria asal Amerika Serikat itu begitu mengidamkan Nissan 370Z V6 Coupe.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Disitat dari News, Jumat (29/11/2013), pria bernama lengkap Mark Parisi tersebut menjual testikel miliknya dengan banderol 35 ribu dolar AS atau setara Rp420 jutaan per satu "biji" untuk kepentingan medis.

 

Uniknya pria itu mengumumkan penjualan alat reproduksinya tersebut lewat sebuah acara televisi, CBS Show The Doctor.

 

Banderol yang dipatok Parisi bukanlah asal sebut. Harga itu merupakan standar dari badan penelitian medis di Amerika bagi orang yang merelakan testisnya untuk kepentingan penelitian.

 

Wah, jika dia jual kedua "bijinya" maka akan ada dua mobil berjuluk Fairlady itu di garasi rumahnya ya. Ada-ada saja.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini