Share

Proton Uji Savvy Terbaru

Septian Pamungkas, Okezone · Rabu 27 November 2013 11:38 WIB
https: img.okezone.com content 2013 11 27 52 903421 DG70zae8Jq.jpg F: Proton Savvy terbaru (Autoevolution)

KUALA LUMPUR - Produsen mobil Proton ketahuan sedang melakukan pengujian terhadap generasi terbaru dari city car Savvy. Dalam pengujian ini, seluruh tubuh Savy dibungkus kamuflase untuk mengaburkan wujud aslinya.

Dilansir Autoevolution, Rabu (27/11/2013) model terbaru Proton Savvy memiliki desain lebih dinamis alias tidak lagi kaku seperti yang beredar saat ini.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Desain lampunya tidak dapat terlihat dengan jelas karena hanya dibuka sedikit. Alhasil hanya pancaran cahaya saja yang terlihat. Diuji di lintasan basah, Savvy terlihat dipacu dalam kecepatan cukup tinggi.

Model baru ini diperkirakan menggendong mesin 1.2 liter yang dipinjam dari Renault. Mesin ini mampu memproduksi tenaga 70 hp. Jantung mekanis ini kabarnya sama digunakan oleh Renault Twingo dan Clio.

Sebagai informasi, Savvy mengawali debut di dunia automotif pada 2005 silam. Tidak hanya kawasan Asia, mobil mungil ini juga dipasarkan di daratan Eropa seperti Inggris.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini