Share

Komplotan Pelaku Kekerasan Jalanan Digerebek Polisi

Muh Sardi , Sindo TV · Selasa 26 November 2013 02:47 WIB
https: img.okezone.com content 2013 11 26 340 902636 4Ro5XsNfo4.jpg Ilustrasi
A A A

MAKASSAR - Belasan pemuda mabuk yang kerap melakukan kekerasan jalanan diringkus petugas Polrestabes Makassar, Sulawesi Selatan. Polisi juga menyita senjata tajam berupa anak panah busur dan badik yang digunakan mengancam korban.

Penggerebekan itu terjadi sebuah rumah toko di Jalan Bulu Kunyi, Kecamatan Makassar. Para pemuda berusia belasan tahun itu sempat berusahaa melarikan diri saat dikepung petugas gabungan Satuan Intelkam dan Patroli Polrestabes Makassar.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Penggerebekan tersebut berawal dari laporan sejumlah pengendara yang terusik saat melintas di Jalan Bulu Kunyi. Pasalnya, para pelaku diduga kerap melakukan tindak kriminal dengan senjata tajam.

Sementara itu, beberapa pemuda mengelak tidak melakukan aksi kekerasaan jalanan. Mereka membekali diri dengan senjata tajam guna mengantisipasi perkelahian antargeng motor yang melintas di lokasi penangkapan.

Meski demikian, polisi tetap mengamakan para pemuda tersebut lantaran kendapatan membawa senjata tajam karena dinilai membahayakan pengendara jalan. Belasan pemuda itu digelandang ke Mapolrestabes Makassar untuk diperiksa.

Polisi juga masih mengejar sejumlah pelaku lain yang diduga membekingi aksi kekerasaan jalanan. Selain itu, petugas polisi juga melakukan penyisiran di sejumlah lokasi guna mengantisipasi aksi kekerasaan jalanan yang kerap marak terjadi di Kecamatan Makassar.

(tbn)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini