Share

Penantang Honda PCX150 dari Yamaha Belum Akan ke Indonesia

Arief Aszhari, Okezone · Sabtu 23 November 2013 13:11 WIB
https: img.okezone.com content 2013 11 23 53 901590 tAxcPc05N8.jpg F: Yamaha Majesty (Adriver)

JAKARTA - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) sebagai agen pemegang merek Yamaha di Indonesia telah resmi meluncurkan empat mogenya, namun ada satu model lagi yang sangat menarik bila bisa didatangkan ke Tanah Air, yaitu Yamaha Majesty S.

 

Yamaha Majesty S sendiri merupakan skutik gambot bermesin 150 cc yang beberapa waktu lalu pernah meluncur di Indonesia dengan mesin 125 cc, dan kini keberadaannya terlihat di gelaran automotif terbesar asia Tokyo Motor Show (TMS) 2013.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Ketika ditanya apakah ada kemungkinan penantang Honda PCX ini mendarat di Tanah Air, Marketing Director PT YIMM, Yutaka Terada menjelaskan motor ini sangat bagus, namun tidak memiliki konsep king atau terbaik di kelasnya.

 

"Yamaha Majesty bagus, saya suka tapi tidak king tidak seperti empat moge yang kami bawa, jadi kemungkinan Majesty tidak dibawa ke Indonesia," ujar Yutaka Terada kepada Okezone di sela-sela peluncuran empat moge di Jakarta beberapa waktu lalu.

 

Namun Terada memastikan kedepan pihak Yamaha akan menambah barisan motor besarnya, namun dirinya masih menutup rapat keran informasi model apa yang akan dibawa Yamaha Indonesia selanjutnya.

 

"Kita berencana untuk menambah line-up moge di tahun-tahun mendatang, tapi saya belum bisa bicara moge apa yang kita bawa nanti, pokoknya semua harus berstatus king," pungkasnya sambil tersenyum.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini