Share

Range Rover Autobiography Black LWB Mampir di LA Auto Show 2013

Arief Aszhari, Okezone · Sabtu 23 November 2013 08:05 WIB
https: img.okezone.com content 2013 11 22 52 901379 VTKkjZ0ZC6.jpg F: Range Rover Autobiography Black LWB (Ist)

LOS ANGELES - Sport utility vehicle (SUV) terbaru dari Land Rover yang memiliki wheelbase panjang (LWB) yaitu Range Rover Autobiography Black resmi diperkenalkan pabrikan asal Inggris tersebut di gelaran Los Angeles Auto Show 2013.  

Range rover mewah ini sendiri memiliki panjang sekira 5,2 meter yang berarti lebih panjang 0,2 m dari model standar. Dengan begitu Range Rover ini memiliki peningkatan ruang untuk kaki belakang hingga 140 mm atau 5,5 inch. Demikian dilansir Worldcarfans, Jumat (22/11/2013).

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Menurut produsen, mobil ini adalah SUV paling mewah dan paling mahal dengan dilengkapi berbagai fitur mewah disegi interior seperti jok berbahan kulit dengan kualitas tinggi, kursi belakang individu dapat disetel sepenuhnya secara elektronik, serta penumpang belakang dapat bergerak dari belakang hingga kedepan.

 

Mobil ini juga mendapatkan fitur panoramic sunroof, kapasitas penyimpanan yang lebih luas, pengisian daya dengan bentuk usb, dan layar tv untuk penumpang belakang yang diletakan di belakang kursi tengah.

 

Rencananaya Range Rover Autobiography Black (LWB) ini akan segera dipasarkan pada Maret tahun depan, dan dibanderol sebesar USD199.500 atau setara dengan Rp2,3 miliar.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini