Share

MV Agusta Batalkan Pensiun di Superbike

Febri Ardani, Okezone · Senin 18 November 2013 13:21 WIB
https: img.okezone.com content 2013 11 18 53 898589 wSybm83btT.jpg F: MV Agusta F4 (Okezone)

VARASE - Pabrikan asal Italia, MV Agusta, membuat pernyataan bersejarah. President Giovanni Castiglioni menandatangani kembalinya MV Agusta ke dunia balap, bekerja sama tim Yakhnich Motorsport dari Rusia.
 

Tercatat sudah 37 tahun MV Agusta absen sejak terakhir kali sukses di balapan GranPrix. Kini saat yang tepat untuk menorehkan kembali prestasi yang pernah direngkuhnya.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Yakhnich Motorsport punya kemampuan di World Supersport, mereka baru saja memenangkan juara 2013, hanya dua tahun setelah debut musimnya. Yakhnich juga merupakan salah satu kontestan di WSBK Rusia, keunggulannya ada pada spesifikasi teknis.

 

“MV Agusta Reparto Corse - Yakhnich Motorsport” mengincar menjadi pemain kunci di setiap seri kompetisi World Supersport 2014 bersama mesin F3. Sementara pengembangan F4 RR terus dilakukan sebagai pengganti di musim 2015.

 

Tim MV Agusta Reparto Corse - Yakhnich Motorsport memiliki dua pembalap, di kelas Supersport dan Superbike. Keduanya akan diumumkan di akhir November nanti.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini