Share

TVS Tes Skutik Baru

Septian Pamungkas, Okezone · Minggu 17 November 2013 13:03 WIB
https: img.okezone.com content 2013 11 16 53 898045 z8v4sSz3xg.jpg F: Calon skutik terbaru TVS (Gaadi.com)

NEW DELHI - Segmen skutik yang terus berkembang membuat produsen sepeda motor berlomba-lomba menghadirkan varian baru. Selain untuk melangkapi jajaran produk yang sudah ada, model baru tersebut diharapkan dapat mendongkrak angka penjualan.

Dilansir Gaadi, Minggu (17/11/2013) TVS baru-baru ini dikabarkan menyiapkan skutik anyar. Hal itu diperkuat dari hasil jepretan fotografer yang memergoki dua skutik baru TVS sedang melakukan pengujian di bagian selatan India.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Tubuh kedua skutik itu ditutupi untuk merahasiakan identitasnya. Kabar lain menyebutkan skutik tersebut adalah Scooty Zest.

Sebagai informasi, nama Scooty Zest keluar dari bibir Chairman TVS Motor, Venu Srinivasan yang menjanjikan model ini akan diluncurkan pada awal tahun depan.

Sebagai informasi, model ini tidak jauh berbeda dengan TVS Dazz yang dipasarkan di Indonesia. Hal itu dapat dilihat dari model CVT dan knalpot "segitiga"nya.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini