Share

Ribuan Orang Berebut Suzuki Karimun Wagon R

Febri Ardani, Okezone · Minggu 17 November 2013 12:03 WIB
https: img.okezone.com content 2013 11 16 52 898096 1GEWeaTCHP.jpg F: Suzuki Karimun Wagon R (Septian P / Okezone)

TANGERANG SELATAN - Tidak membutuhkan waktu lama bagi Suzuki Karimun Wagon R diterima pasar nasional. Tercatat ribuan orang telah antre memesan mobil murah dari pabrikan berlambang 'S' tersebut.

"Target kita untuk Karimun Wagon R ini 1.500 unit per bulan, tapi kita sampai sekarang sudah terima inden sampai 1.800 unit," terang Sales Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Endro Nugroho di di BSD, Tangerang Selatan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Karimun Wagon R dibekali mesin generasi terbaru K10B, DOHC, Multi Point Injection berkapasitas 1,000 cc, 12 valve dengan 3 silinder bertenaga 68 PS dan torsi 90 Nm. Tenaga yang dihasilkan disalurkan kepenggerak roda depan melalui transmisi manual lima percepatan.

Sebagai informasi, Karimun Wagon R ditawarkan dalam tiga varian diantaranya GA, GL dan GX. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp77 juta hingga Rp99 juta dengan status On the Road Jakarta.

Karimun Wagon R tipe paling mewah sudah dilengkapi dengan head unit Double DIN, lengkap dengan USB dan auxiliary. Sporty cluster meter yang menampilkan informasi tachnometer, speedometer, odometer, fuel indicator, immobilizer indicator, dan gear shift indicator.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini