Share

Vespa Rambah Kota Daeng

Arief Aszhari, Okezone · Jum'at 15 November 2013 18:47 WIB
https: img.okezone.com content 2013 11 15 53 897728 hsfOAV4PbS.jpg F: Vespa buka diler di Makassar (ist)

MAKASSAR - PT Piaggio Indonesia sebagai agen tunggal pemegang merek di Tanah Air resmi membuka diler terbarunya di Makassar. Pembukaan diler ini untuk memberikan pelayanan terbaik bagi pecinta Vespa di Indonesia bagian timur.

 

Diler yang terletak di Jalan Sultan Aluddin No.78A, Makassar ini merupakan bentuk semakin meningkatnya pasar kendaraan roda dua PT Piaggio Indonesia, Ini juga dimaksudkan untuk sekaligus merangkul pecinta Vespa di tanah Makassar.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

"Makassar memiliki potensi besar untuk pemasaran serta pengembangan produk Vespa dan Piaggio. Dapat terlihat dari daya beli serta gaya hidup masyarakat disini yang mirip dengan masyarakat di Jakarta salah satu pasar terbesar Vespa dan Piaggio," ujar Chengwy Karlam, Komisaris PT Anugerah Aspac Pratama dalam siaran pers yang diterima Okezone.

 

PT Anugerah Aspac Pratama memberikan program spesial kepada seluruh pecinta Vespa potongan harga sebesar Rp3 juta untuk setiap pembelian Vespa LX, S, dan LXV khusus pada tanggal 14 November 2013.

 

"Kami memilih PT Anugerah Aspac Pratama sebagai diler resmi Piaggio Indonesia di Makassar karena mereka telah sukses menjadi salah satu pemain besar kendaraan roda dua bermerek premium khususnya di Indonesia bagian Timur," ujar Sergi Canovas, Sales and Network Development Director PT Piaggio Indonesia.

 

"Selain itu, pada 1971 sampai 2007 PT Anugerah Aspac Pratama juga merupakan dealer utama Piaggio dan Vespa dengan pencapaian penjualan sangat baik setiap bulannya, jadi kami yakin mereka dapat mengerti dan melayani secara maksimal para pecinta Vespa di Makassar," pungkasnya.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini