Share

Lampu KTM RC 200 & RC 390 Tak Bisa Mati

Azwar Ferdian, Okezone · Rabu 13 November 2013 11:33 WIB
https: img.okezone.com content 2013 11 13 53 896139 UhkYu1ma5L.jpg F: KTM RC 390 (motorbeam)

NEW DELHI – KTM melansir RC-series sebagai motor sport full fairing dengan mesin kecil. Adalah RC 125, RC 200 dan RC 390, yang akan menjadi andalan baru KTM bersaing dengan pabrikan mapan asal Jepang.
 

KTM melakukan beberapa langkah buat tiga motor sport barunya ini, termasuk di sisi eksterior motor. Proyektor lampu depan model baru dan bersistem daytime running lights (DRL) atau terus menyala sepanjang hari.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Tombol lampu yang ada hanya untuk lampu jarak dekat dan high beam, bukan tombol untuk mengaktifkan atau mematikan lampu depan. Proyektor lampu diseting buat memberikan pencahayaan sempurna buat pengendara di malam hari.

 

Namun jangan berharap banyak RC 125, 200 dan RC 390 menjadi motor penjelajah, karena dari spek yang dihadirkan menggunakan konsep balap. KTM RC Series ini terlihat sporty dengan posisi duduk yang agresif digabungkan dengan tangki bahan bakar lebih kecil.

 

KTM memilih model ini karena sebagian besar konsumennya di India dan Asia menyukai model sport balap, full fairing. KTM kini memiliki line-up yang lengkap di segmen mesin kecil, setelah sebelumnya diisi oleh Duke.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini