Share

Piaggio Segera Lahirkan Vespa Primavera

Septian Pamungkas, Okezone · Senin 11 November 2013 13:10 WIB
https: img.okezone.com content 2013 11 11 53 895005 QWZLzRxDst.jpg F: Vespa Primavera (Motorbeam)

NEW DELHI - Piaggio Group akan bergerak agresif dengan menghadirkan produk baru. Belum lama ini, pabrikan asal Italia itu telah meluncurkan Vespa 946 yang memiliki desain unik. Kali ini, Piaggio akan memperkenalkan Vespa Primavera.

Dilansir Motorbeam, Senin (11/11/2013) skutik "nyentrik" ini akan dipasarkan di pasar India dalam waktu dekat. Untuk diketahui, motor ini telah dipajang saat gelaran EICMA yang berlangsung di Milan, Italia.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Piaggio menyatakan Vespa Primavera ini akan diproyeksikan untuk mengganti posisi Vespa LX yang mendapat respon luar biasa dari pasar.

Sebagai informasi Vespa Primavera ini akan ditawarkan dalam dua pilihan mesin yakni 125 cc dan 150 cc. Mesin 125 cc yang akan digunakan memiliki spesifikasi yang sama dengan varian Vespa 946.

Untuk model baru ini, telah dilengkapi rem cakram dan speedometer LCD. Selain itu, skutik dengan bobot 120 kg ini akan menggunakan velg palang lima yang dibalut ban berdiameter 11 inci.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini