Share

DP Rp25 Juta, Cicilan Sejuta Dapat Karimun Wagon R

Azwar Ferdian, Okezone · Senin 11 November 2013 12:07 WIB
https: img.okezone.com content 2013 11 11 52 894947 XKECyN5uf5.jpg F: Suzuki Karimun Wagon R (Septian P/Okezone)

JAKARTA – Suzuki Indomobil Sales (SIS) R4 langsung menggeber penjualan mobil murah ramah lingkungan (LCGC) usai resmi melepasnya kepada publik.
 

Tercatat ada tiga model trim dari Karimun Wagon R yang ditawarkan Suzuki buat konsumen Indonesia. Tipe GA sebagai model terendah, lalu tipe GL dan Suzuki Karimun Wagion R tipe GX sebagai yang tertinggi.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Tipe GA dibanderol Rp77 juta, disusul GL diberi harga sebesar Rp89,9 juta. Sedangkan tipe tertinggi atau GX dibanderol dengan harga Rp99,9 juta. Range harga Karimun Wagon R tidak ada yang dibanderol di atas Rp100 juta.

 

“Ada tawaran pembelian Karimun Wagon R tipe GL dengan uang muka Rp25 juta, dan cicilan per bulan Rp1 juta. Tenornya empat sampai lima tahun pembayaran,” jelas Indah, salah satu sales diler Suzuki di kawasan Jakarta Selatan.

 

Selain itu dirinya menambahkan, setiap pembelian Karimun Wagon R akan mendapatkan hadiah langsung sepeda motor Suzuki tanpa diundi. Tertarik?

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini