Share

Proton Indonesia Pasok 100 Unit Suprima S

Febri Ardani, Okezone · Kamis 07 November 2013 13:01 WIB
https: img.okezone.com content 2013 11 07 52 893157 6TbKubctoc.jpg F: Proton Suprima S (Arief A/Okezone)

SENTUL - Usai peluncuran hatchback Proton Suprima S akhir bulan lalu, Proton Edar Indonesia (PEI) menargetkan mobil yang masih satu platform dengan Exora ini harus laku 10 unit per bulannya di Tanah Air.
 

Winara Arigayo, Head of Sales and Marketing Division PEI Winara Arigayo menjelaskan, siap memasok unit Suprima S sebanyak 100 unit sebagai tahap awal masuk ke Indonesia yang merupakan pasar kedua setelah Malaysia. Prediksinya kuota tersebut bisa bertahan sampai April 2014.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Sedangkan penyebaran Suprima S hampir mirip dengan saudaranya sedan Preve, masih seputar Ibu Kota Jakarta dan kota-kota besar di luar pulau Jawa.

 

"Jakarta masih dominan 50 persen, sisanya buat wilayah lain seperti Sumatera dan Kalimantan," katanya kepada media saat gelaran uji berkendara Proton Suprima S, di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, Jawa Barat, Kamis (7/11/2013).

 

Sesi test drive dibagi menjadi dua bagian, satu untuk mengamati kemampuan handling di sirkuit kecil buatan dan merasakan akselerasi sekaligus performa di sirkuit besar. Bagaimana hasilnya, tetap pantau terus liputan Okezone!

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini