Share

Spek Canggih MV Agusta Turismo Veloce 800

Arief Aszhari, Okezone · Senin 04 November 2013 10:42 WIB
https: img.okezone.com content 2013 11 04 53 891460 JSnkhVoOFc.jpg F: MV Agusta Turismo Veloce 800 teaser (motorcycle)

ROMA - MV Agusta akan resmi menghadirkan sepeda motor touring terbaru, Turismo Veloce 800, di ajang EICMA 2013 atau Milan Motorcycle Show, di Milan, Italia.
 

Pabrikan asal Italia ini telah memunculkan video penggoda dari motor sport toring terbarunya ini. Dalam video tersebut menampilkan desain, spesifikasi, dan juga fitur yang terdapat pada MV Agusta Turismo Veloce 800 ini.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Dari segi penampilan, motor sport touring ini mengadopsi lampu LED, kerangka besi untuk menaruh box layaknya motor toring lainnya. Lampu sein terintegrasi ke cover kaca spion, dan knalpot seksi tiga baris.

 

MV Agusta Turismo Veloce ini akan mengadopsi mesin tiga silinder berkapasitas 798 cc. Mesin yang sama seperti Brutale 800, F3 800 dan Rivale 800. Model ini juga akan dilengkapi dengan paket elektronik Motor & Vehicle Integrated Control System (MVICS), yaitu pengaturan gas by-wire, kontrol traksi delapan tingkat, dan rem ABS. Selain itu, motor ini juga akan menjadi model pertama MV Agusta yang menggunakan sistem suspensi Sachs adaptive.

 

Screen display akan menampilkan berbagai macam sistem elektronik yang terdapat di motor seperti speedometer, tachometer, persneling, temperature, serta sistem kelistrikan hingga fitur keselamatan. Jika melihat sisi kiri atas display, sepertinya motor ini akan dilengkapi dengan konektivitas bluetooth dan 3G.

 

Sayang dalam video tersebut, tidak menampilkan secara keseluruhan detail dari motor sport toring terbaru ini, untuk spesifikasi lengkapnya akan segera diumumkan oleh perusahaan pada ajang EICMA 2013 di Milan, Italia.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini