Share

Autocillin Mobile Service Diserbu Pengunjung

Septian Pamungkas, Okezone · Kamis 31 Oktober 2013 17:59 WIB
https: img.okezone.com content 2013 10 31 52 890075 iCVJrjfCoM.jpg F: Autocillin Mobile Service (ist)

JAKARTA - PT Asuransi Adira Dinamika (Adira Insurance) memiliki cara untuk mendekatkan diri kepada pelanggannya dalam memenuhi kebutuhan asuransi Autocillin. Salah satu upaya yang dilakukan adalah menyediakan Autocillin Mobile Service sebagai Public Claim Spot.

"Public Claim Spot tersebut salah satunya kami berikan melalui Autocillin Mobile Service dengan menggunakan mobil VW Combi yang unik dan akan tersebar di beberapa tempat umum yang mudah dijangkau Pelanggan," ujar Ernita Sari, Business Support Division Head Adira Insurance dalam keterangan resminya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Layanan Autocillin Mobile Service telah beroperasi di wilayah Jakarta Selatan tepatnya di Mall Cilandak Town Square sejak Juni 2013. Hingga Oktober 2013 ini, respon positif telah berhasil dituai karena mudah dijangkau oleh pelanggan yang berdomisili di Jakarta Selatan.

Efektivitas keberadaan Autocillin Mobile Service terlihat dari banyaknya jumlah Pelanggan yang melakukan klaim. Pada bulan Juni 2013, jumlah Pelanggan yang melakukan klaim mencapai lebih dari 30 Pelanggan.

Peningkatan efektivitas Autocillin Mobile Service tidak hanya sampai disitu saja, pada bulan-bulan berikutnya, peningkatan jumlah Pelanggan yang melakukan klaim terus terlihat. Bahkan pada September 2013, terdapat lebih dari 95 pelanggan yang melakukan klaim.

Sebagai informasi, Autocillin Mobile Service bertugas melayani permintaan klaim Pelanggan. Disana terdapat petugas inspector yang akan melayani pelanggan dan memberikan informasi mengenai klaim secara jelas.

Di tempat yang sama, inspector juga dapat melakukan survei kepada calon pelanggan yang berkeinginan untuk memanfaatkan layanan Autocillin. Sementara untuk penjualan premi, calon pelanggan yang akan mendapat promo khusus yang dibantu oleh telemarketing.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini