Share

Siap-siap, KTM RC200 Sapa Indonesia 2014

Arief Aszhari, Okezone · Selasa 29 Oktober 2013 12:33 WIB
https: img.okezone.com content 2013 10 29 53 888588 xfCnioZmMB.jpg F: KTM RC200 (motorbeam)

JAKARTA - KTM saat ini tengah berencana untuk memperkenalkan tiga sepeda motor terbarunya. Pabrikan sepeda motor asal Austria ini akan menghadirkan model-model full fairing dengan mesin kecil, untuk menyasar pasar Asia.
 

Ketiga model tersebut adalah KTM RC125, RC200, dan RC390. Ketiganya merupakan model yang mengusung konsep fairing penuh layaknya sebuah motor balap. Konsep desain eksterior sepeda motor ini mirip dengan KTMRC8, sebagai motor sport mesin besar KTM.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Menurut Ricky Manopo, Event Community and Building Manager KTM Indonesia, ketiga line-up terbaru KTM ini memang kemungkinan besar akan dibawa ke Tanah Air. Namun sebagai awalan, KTM Indonesia hanya akan membawa satu model saja.

 

"Kemungkinan besar yang akan kita bawa ke Tanah Air RC200, dan kita berharap secepatnya. Mungkin RC200 ini bisa kita hadirkan tahun depan," ujar Ricky Manopo saat dihubungi Okezone, Selasa (29/10/2013).

 

Namun sayang, Ricky belum mau membeberkan lebih lanjut tentang spesifikasi dan harga RC200 ini. Dirinya masih menutup rapat keran informasi sepeda motor full fairing terbarunya ini.

 

"Untuk kapan pastinya belum tahu, kami berusaha menghadirkan secepatnya. Untuk masalah harga juga belum ada keputusan, yang pasti harganya akan kompetitif di kelasnya," pungkas Ricky.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini