Share

Vespa "Jok Gantung" Mendarat di New York

Septian Pamungkas, Okezone · Selasa 29 Oktober 2013 12:31 WIB
https: img.okezone.com content 2013 10 29 53 888587 QTx3kAoOiD.jpg F: Vespa 946 (Motorcycle)

NEW YORK - Vespa terus memperluas penjualan skuter ikonik Vespa 946. Setelah memasarkan produk ini di daratan Asia kini pabrikan asal Italia itu membidik pasar Amerika Serikat.

Dilansir Autoevolution, Selasa (29/10/2013) Vespa meluncurkan 946 di Negeri Paman Sam tepatnya di flagship store Bvlgari di NY 5th Avenue, New York City, Amerika Serikat. Dalam acara ini turut hadir Presiden dan CEO Piaggio Roberto Colaninno.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Setidaknya ada dua warna yang ditawarkan yakni Montebianco (putih) dan Nero Lucido (hitam). Sayangnya, harga jual skutik Italia ini belum diungkap secara resmi.

Untuk diketahui, skutik dengan model jok gantung ini dilengkapi dengan lampu LED, panel instrumen full digital, dan proses produksi dengan teknologi tinggi. Vespa 946 ini juga dilengkapi dengan sistem pengereman ABS untuk menunjang keamanan, serta pencahayaan daya tinggi, dan roda 12 inch.

Vespa unik ini dipersenjatai dengan mesin 3V berkapasitas 125CC, injeksi elektronik yang rendah emisi. Untuk efisiensi bahan bakarnya sendiri 946 ini memiliki konsumsi sebesar 50 km/liter pada kecepatan konstan 50 km/jam.

Di Indonesia, Vespa 946 hanya tersedia sebanyak 51 unit. Itupun telah ludes terjual. Untuk menebus skutik nyentrik ini, konsumen nasional harus merogoh kocek cukup dalam yakni Rp146 juta dengan status On the Road Jakarta.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini