Share

Geber Lincoln, Nenek Ini Hajar 16 Mobil

Arief Aszhari, Okezone · Selasa 29 Oktober 2013 16:28 WIB
https: img.okezone.com content 2013 10 29 52 888794 A1a5CCRbrr.jpg F: Kecelakaan di Ontario AS (worldcarfans)

ONTARIO - Nenek 63 tahun beraksi mengendarai sebuah Lincoln Navigator. Tapi, wanita tua ini menabrak 16 mobil dan menghantam sebuah tiang listrik. Kecelakaan ini terjadi di pusat kota Mississauga, Ontario, Amerika Serikat.
 

Dilansir Worldcarfans, Selasa (29/10/2013), kejadian ini sendiri terjadi saat jam sibuk malam. Tidak kurang dari 16 mobil, ditambah kendaraan nenek itu, Lincoln Navigator, dan dijelaskan oleh salah seorang saksi seperti tabrakan dalam permainan video game.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Kejadian ini yang saya lihat seperti Grand Theft Auto (GTA)," ungkap salah seorang saksi. "Kecelakaan ini seperti yang biasa terjadi di film-film," ujar salah satu saksi lainnya.

 

Beruntungnya tidak ada satupun yang terluka parah, korban-korban yang yang dikirim kerumah sakit, sesaat setelah kejadian hanya mengalami luka memar, goresan, dan juga benjolan akibat airbag yang mengembang.

 

Pihak kepolisian yang menyelidiki kasus ini juga tidak menemukan bahwa sang nenek sebagai pengemudi mobil maut tersebut dibawah pengaruh alkohol atau obat-obatan terlarang. Kepolisian juga akan memeriksa mobil sang nenek untuk mengetahui apakah penyebab kejadian ini adalah rem yang tidak berfungsi dengan baik.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini