Share

Si Cantik Carla Jadi Miss ABT 2013

Septian Pamungkas, Okezone · Senin 28 Oktober 2013 12:50 WIB
https: img.okezone.com content 2013 10 28 312 887979 KQI50LPj5U.jpg F: Carla (tengah) Miss ABT 2013 (BlackXperience)

JAKARTA - Gelaran kontes modifikasi mobil Autoblackthrough (ABT) tidak hanya menampilkan mobil-mobil dengan paras menggoda. Disini juga dapat dijumpai wanita-wanita cantik yang tidak kalah mempesona. Wanita-wanita ini bertugas untuk menemani mobil modifikasi tersebut.

Tidak hanya berbagai mobil modifikasi yang diperlombakan, sama seperti gelaran ABT di kota-kota sebelumnya, pada Final Battle ABT 2013 diselenggarakan juga Miss ABT 2013. Ajang ini tentu menjadi magnet tersendiri bagi pengunjung.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Dari sembilan peserta yang mengikuti ajang ini, Sylvestra Archangella Augustina Carla dinobatkan sebagai Miss ABT Jakarta 2013. Gadis cantik yang akrab disapa Carla itu mengaku gembira dengan raihan yang ia capai. Pasalnya, ajang ini merupakan yang pertama kalinya bagi dara 24 tahun tersebut.

"Baru pertama ikut (Miss ABT) ini dan langsung menang ya perasaannya senang banget," ungkap wanita kelahiran Lampung kepada wartawan.

Selain memiliki paras cantik dan tubuh aduhai, Carla juga luwes saat tampil di atas panggung. Dirinya tidak canggung ketika diminta untuk bergoyang sembari diiringi lantunan musik yang dimainkan DJ.

"Saya memang suka nge-dance, sudah sedari SMA. Jadi pas tantangannya joget gitu perasaannya biasa saja," ujar wanita yang sibuk di dunia modeling dan iklan tersebut.

Bicara soal modifikasi, pengguna Mitsubishi Mirage ini mengaku hanya sebatas suka. Dirinya pun tidak berniat untuk memodifikasi mobil yang kerap ia gunakan sehari-hari itu.

"Modifikasi aku suka, tapi cuma sebatas suka melihatnya saja. Kalau modifikasi mobil sendiri, kayaknya nggak deh. Aku suka yang standar," pungkasnya.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini