Share

Sedan Sport Limousine ala Signal Kustom

Azwar Ferdian, Okezone · Minggu 27 Oktober 2013 12:11 WIB
https: img.okezone.com content 2013 10 26 312 887450 y4fdjT9xi9.jpg F: MAX-R Signal Kustom (ist)

JAKARTA - Rumah modifikasi Signal Kustom Built asuhan Andre Mulyadi, melahirkan MAX-R Concept. Sebuah super sport car dengan tampilan sedan limousine.
 

Tehnik multi layer clear coating menghasilkan tampilan wet look yang sempurna, memadukan seni freehand pinstriping dengan seni realis grafic, dalam guratan 43 warna yang dapat bertransformasi dengan permainan warna hologram. Aplikasi layar sentuh LED, sebagai perintah semua fitur MAX-R, salah satu terapan advance technology yang belum pernah diaplikasikan di mobil konsep manapun.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Di sektor interior, konsep elegan futuristik nuansa VVIP dengan bahan kulit pada jok eletrik, berpadu dengan piranti gadget terkini berbasis android dan iOS. Kabin multifungsi dapat diubah nuansanya, mengikuti selera penumpang, serta sofa yang berpadu apik dengan seperangkat car entertaintment dan audio system yang tertata apik.

 

Signal Kustom menjadikan MAX-R sebagai pijakan melangkah ke yang industri otomotif yang lebih besar lagi. Beragam brand seperti Pioneer, Autovision, V-Kool, TOP 1, AlterPro, Automobile Bandung, Wollsdorf Leather, Stigma dan LIPI, turut mensupport MAX-R.

 

“MAX-R sebuah karya mobil kustom yang Out of The Box. Banyak teknologi terapan yang diaplikasikan di MAX-R, yang tidak hanya menunjang segi show car, namun MAX-R juga dapat berfungsi dengan baik, dari sisi performa, kenyamanan serta keamanan, ditunjang beragam fitur yang mempertegas gaya hidup,” ungkap Andre Mulyadi, yang bersiap memasuki babak baru Automotive Premium Industry.

 

Dengan MAX-R sebagai salah satu bentuk kreatifitas tanpa batas yang dapat diwujudkan dalam satu bentuk karya mobil custom yang sangat mungkin untuk direalisasikan.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini