Share

Lampu Autovision Terangi Final ABT 2013

Azwar Ferdian, Okezone · Jum'at 25 Oktober 2013 13:12 WIB
https: img.okezone.com content 2013 10 25 312 886823 nx37LfFUBF.jpg F: autovision

JAKARTA - Gelaran Final AutoBlack Through (ABT) 2013 ikut diramaikan Sampurna Part Niaga (SPN) selaku distributor lampu Aftermarket Autovision. Autovision mendekatkan diri dengan para konsumen, khususnya pecinta modifikasi.

Autovision akan melangsungkan Redefine Your Vision Creative Auto lighting Festival, Kontes ini merupakan sebuah tolak ukur bagi Autovision, menilai seberapa inovatif nya para peserta dalam mengekspresikan gaya modifikasinya dengan mengaplikasikan beragam varian produk Autovision di mobil modifikasi para peserta kontes.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Autovision mampu memberikan beragam varian, serta lampu pelengkap modifikasi yang dapat disesuaikan dengan selera modifikator. Untuk line-up HID terbaru yang dimiliki tersedia HID Xenon Carbon & Ballast Xentium Carbon, HID Xenon Zenith & Ballast Xentium Zenith, HID Xenon Tuner & Ballast Xentium Tuner.

Line-up tersebut bisa menjadi pilihan yang tepat bagi pemilik kendaraan untuk memilih lampu aftermarket terbaik. Keunggulan yang dimiliki seperti gas Xenon Messer produksi Jerman, dan material kacanya terbuat dari kaca kuarsa yang dapat mereduksi pancaran sinar UV dan telah memenuhi standar bohlam, telah sesuai standar di Jepang.

“Final ABT yang akan diselenggarakan pada tanggal 26-27 Oktober mendatang, merupakan sebuah wadah yang tepat untuk melihat perkembangan dunia modifikasi di Tanah Air. Di final ABT ini, Autovision juga memberikan wawasan seputar lampu, dengan memberikan arahan lampu yang ideal,” ujar Andre Chrispian selaku General Manager CV SPN dalam siaran persnya.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini