Share

Tahun Depan Michelin Indonesia Luncurkan Ban Moge

Septian Pamungkas, Okezone · Rabu 23 Oktober 2013 15:24 WIB
https: img.okezone.com content 2013 10 23 53 885706 rPQgjzCMqc.jpg F: Ilustrasi (ist)

JAKARTA - Populasi motor gede (moge) tumbuh dengan pesat dari tahun ke tahun. Melihat peluang yang cukup terbuka, PT Michelin Indonesia berniat untuk bermain di segmen tersebut.

Seperti diungkapkan Bayu Surya Pamugar, Head Marketing & Sales PT Michelin Indonesia, Michelin akan menawarkan ban berukuran besar pada semester pertama 2014.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Rencananya tahun depan kita akan luncurkan ban besar. Ban untuk motor 250 cc ke atas. Waktunya kira-kira semester satu," ungkapnya usai peluncuran Michelin Pilot Street ring 14 di FX Senayan, Jakarta, Rabu (23/10/2013).

Bayu menambahkan ban besar ini akan ditawarkan dengan sejumlah ukuran. Selain itu, ban baru tersebut bukan berasal dari keluarga Michelin Pilot Street.

"Kira-kira lima sampai enam ukuran. Bukan dari keluarga Pilot Street tapi keluarga Pilot Road dan Pilot Power. jelasnya.

Sementara itu, Bayu juga menegaskan ban yang akan diluncurkan nanti bukanlah hasil produksi pabrik Michelin di Thailand melainkan langsung dari daratan Eropa.

"Buat ban besar nanti tidak dari Thailand tapi langsung dari Spanyol." tuntasnya.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini